Jumat, 25 Mei 2012

7 makanan sehat dan bikin langsing yang mesti elo ketahui

Bedah Berita Siapa sih wanita yang tidak mau langsing?  Pasti kamu ya… he he… BERIKUT ini beberapa makanan yang bisa bikin kamu gak gendut lagi… mo tahu… ini dia…

1. Yoghurt rendah lemak

tau gak si loh kalo yogurt itu bisa obtain osteoporosis dan bisa cegah kanker payudara, mantab kan!

2. Lemak ikan

Ternyata ada juga lemak yang berguna bagi kesehatan, yang pasti bukan lemak kita lho… “lemak ikan”, why karena lemak ikan banyak mengandung asam lemak omega tiga.

3. Kacang

Tau gak si loe… kalo kacang beneran (bukan kacang2an) banyak mengandung protein dan serat. Kacang juga bagus untuk wanita menopause.

4. Dark chocolate

Dark chocolate (alias cokelat hitam) he he… bener gak ya…
Tenyata juga bisa mengurangi resiko risiko stroke dan penyakit jantung. Kok bisa begitu ya… karena Dark chocolate mengandung magnesium (bukan potassium loh) yang merupakan makanan utama tulang kita


5. Pepaya

ane paling suka makan ni buah, mau tau sebabnya? Karena papaya mengandung kalium dan vitamin C, pepaya dapat mengimbangi efek sodium atau garam yang berpotensi berbahaya pada tekanan darah dan batu empedu. 



6. Tomat

Kata wali Tomat = tobat maksiat.. ha ha
Tomat buah/sayur ya? mengandung anti-oksidan likopen yang bisa cegah kanker payudara

7. Bayam

Makanan favorit Popay ini merupakan penghasil asam folat yang mempunyai banyak fungsi diantaranya mencegah cacat lahir, penyakit jantung, kanker usus besar dan demensia. 

capek kan bacanya… ? makanya ane udahin aja postingannya. Semoga bermanfaat rek…!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar